Lirik Maha Benar (Iri Bilang Boss)

Oleh Ecko Show, Jihan Amanda & Klempang Liut
Kategori Daerah
Publikasi oleh Team C&L,  Tanggal 16-10-2021 

Lirik Maha Benar (Iri Bilang Boss) 

[KLempang Liut]

Yaw yaw yaw

Jangan cuma bisa ngomong

Kalo otak masih kosong

Nilai orang paling pinter

Udah kaya maha bener

 

Lihat yang lain bahagia (kok repot)

Giliran balik di hina (kok sewot)

Kalian modal bacot

Yang hoby nya cuma nyolot

 

Didepan muka sok baik

Ternyata kau banci munafik

Ngomongnya gak jelas

Dah salah kok ngegas

Seakan berkelas padahal lu ampas

 

Ku bungkam mulut mu bersama (Byan yoow)

Colabo KL dan Juga (Ecko Show)

Kalian anak kemaren sore yang gagal paham

Baru kunyah teori ku sudah makan asam garam

Sampah lo semua

 

[Jihan Amanda]

Hey hey boss

Kalo iri bilang boss

Kalo iri bilang boss

Mikir dong pake otak

Dasar gak punya akhlak

 

Kalo iri bilang boss

Kalo iri bilang boss

Mikir dong pake otak

Dasar gak punya akhlak

 

[KLempang Liut]

Hina aja terus bossku

Dunia ini milik kau

Pandang ku sebelah mata

Anggap kau paling sempurna

 

Gua bikin karya malah lau yang rusuh

Ngomong di belakang itu tanda tak mampu

Kalo iri bilang bossku

Hidup itu jangan belagu

 

Sampai sini pahamkan

Lain kali jangan di ulang

Sini dulu cium tangan

Sana pergi cepat pulang

 

[Jihan Amanda]

Hey hey boss

Kalo iri bilang boss

Kalo iri bilang boss

Mikir dong pake otak

Dasar gak punya akhlak

 

Kalo iri bilang boss

Kalo iri bilang boss

Mikir dong pake otak

Dasar gak punya akhlak

 

[Byan Kidz]

Semua di kepoin untuk cari masalah

Apapun di gosip in dah kayak lambe turah

Kalo benci itu bilang

Jangan ngmong dari belakang

 

Hidup orang di pantau terus

Diri sendiri kagak ke urus

Apa di sekolah tidak di ajarin

Untuk saling menghagai orang lain

 

Buang jauh-jauh sifat busuk hati

Nanti kena azab kayak film di tv

Jadi manusia jangan banyak protes

Mulutmu yang nyenyes sini aku beli pake uang cash

 

[Jihan Amanda]

Hey hey boss

Kalo iri bilang boss

Kalo iri bilang boss

Mikir dong pake otak

Dasar gak punya akhlak

 

Kalo iri bilang boss

Kalo iri bilang boss

Mikir dong pake otak

Dasar gak punya akhlak

 

[Ecko Show]

Jarinya mengetik hoby nya mengkritik

Nyalinya sebatas komentar sembunyi di balik

Layar HP numpang wi-fi sambil dengar musik

Liat lirik jari ketik sambil usik-usik

 

Waktu dan tempat di persilahkan tuk saling lempar

Lyricsrp.com

Komen di tebar merasa paling benar

Kayak kompetisi lagi pada rebutan gelar

Adu argumen soal sepele gak kelar-kelar

 

Berlagak kayak mafia cuma di sosial media

Mungkin dia jadi phobia ketemu gak bersedia

Kalo iri bilang boss

Lo yang punya dunia gua cuma ngekost

 

[Jihan Amanda]

Hey hey boss

Kalo iri bilang boss

Kalo iri bilang boss

Mikir dong pake otak

Dasar gak punya akhlak

 

Kalo iri bilang boss

Kalo iri bilang bo