Will Smith Minta Maaf Tampar Chris Rock, Polisi Buka Suara

Posted 29-03-2022 22:28  » Team Lirikanmu

IntipSeleb – Will Smith akhirnya meminta maaf kepada Chris Rock setelah menamparnya di panggung Oscar 2022. Blak-blakan, suami Jada Pinket Smith itu menyatakan perilakunya tidak dapat diterima dan dimaafkan.

Mengenai kejadian panas antara Will Smith dan Chris Rock, kepolisian setempat akhirnya memberikan pernyataan. Apa itu? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Will Smith Minta Maaf

Chris Rock membuat lelucon mengenai kepala botak Jada Pinket Smith di Oscar 2022. Chris menyamakan kepala plontos Jada dengan film G.i. Jane yang diperankan oleh Demi Moore sebagai wanita botak. Will Smith tidak terima dan menampar Chris di panggung, sebab Jada menderita alopecia sehingga kepalanya jadi botak.

Meski demikian, Will Smith meminta maaf kepada Chris Rock setelah menamparnya. Ia mengaku kelewat batas dan perbuatannya salah. Perbuatannya kepada Chris tidak dapat diterima dan dimaafkan. Namun, lelucon mengenai kesehatan Jada membuatnya emosi.

“Kekerasan dalam segala bentuknya adalah racun dan merusak. Perilaku saya di Academy Awards tadi malam tidak dapat diterima dan tidak dapat dimaafkan. Lelucon adalah bagian dari pekerjaan, tetapi lelucon tentang kondisi medis Jada terlalu berat untuk saya tanggung dan saya bereaksi secara emosional,” tulis Will Smith melalui Instagram @willsmith pada Selasa, 29 Maret 2022.

“Saya ingin secara terbuka meminta maaf kepada Anda, Chris. Saya keluar dari barisan dan saya salah. Saya malu dan tindakan saya tidak menunjukkan pria yang saya inginkan. Tidak ada tempat untuk kekerasan di dunia cinta dan kebaikan,” lanjutnya.

Bukan hanya kepada Chris Rock, Will Smith juga meminta maaf kepada Oscar dan penonton di seluruh dunia. Ia kembali menekankan telah menyesal telah menampar Chris.

“Saya juga ingin meminta maaf kepada Akademi, produser acara, semua tamu dan semua orang yang menonton di seluruh dunia. Saya ingin meminta maaf kepada Keluarga Williams dan Keluarga King Richard. Saya sangat menyesal bahwa perilaku saya telah menodai apa yang telah menjadi perjalanan yang indah bagi kita semua,” tutup Will Smith.

Kepolisian Buka Suara

Kejadian Will Smith menampar Chris Rock mencuri perhatian berbagai kalangan, termasuk kepolisian setempat. Tetapi, Chris menolak mengajukan laporan kepada Kepolisian Los Angeles (LAPD). Meski begitu, jika Chris berubah pikiran dan ingin mengajukan laporan, LAPD akan menginvestigasinya.

“Bagian investigasi LAPD menyadari insiden yang terjadi antara dua pihak dalam program Academy Awards. Insiden tersebut melibatkan satu orang menampar lainnya. Individu yang terlibat (Chris Rock) menolak mengajukan laporan ke kepolisian,” ungkap LAPD dikutip dari ET.

Bila pihak yang terlibat (Chris Rock) berkeinginan melaporkan ke kepolisian di kemudian hari, LAPD bersedia melengkapi laporan investigasinya,” tutup LAPD atas kejadian Will Smith menampar Chris Rock di Oscar 2022. (nes)