8 Potret Sarah Diorita Istri Eross Sheila On 7, Keturunan Prancis

Posted 08-03-2022 19:28  » Team Lirikanmu

LIRIKANMU - Cukup tertutup tentang kehidupan percintaannya, Eross Candra atau Eross Sheila On 7 akhirnya melabuhkan hatinya kepada wanita bernama Sarah Diorita.

Gitaris Sheila On 7 tersebut mempersunting Sarah Diorita pada 24 September 2009 silam, dan saat ini keduanya
dikaruniai anak laki-laki bernama El Pitu Candra yang lahir pada 10 Februari 2011.

Diketahui, Sarah Diorita merupakan keturunan Indonesia dan Prancis yang kini berprofesi sebagai pebisnis serta
sempat meluncurkan buku. Kenalan yuk dengan sosok Sarah Diorita melalui deretan potretnya di bawah ini.

Sarah Diorita mendapatkan darah Indonesia dari sang ayah, dan darah Prancis dari ibunya. Ia menghabiskan masa kecilnya di Yogyakarta dan mempelajari berbagai budaya Jawa.

Tinggal di desa, Sarah Diorita mengaku bahwa ibunya yang memperkenalkan dan membuatnya jatuh cinta dengan keberagaman budaya Indonesia.

Lahir dari keluarga yang memiliki budaya berbeda, Sarah Diora akrab dengan kegiatan seperti menari Jawa, naik becak, main di sawah, serta memilih untuk berangkat ke sekolah lokal.

Sarah Diorita nampak ayu dan elegan meski tanpa polesan make up.

Aktif sebagai blogger, di tahun 2018 Sarah Diorita meluncurkan buku perdananya berjudul Kamus Rasa Sarah Diorita yang berisikan tentang gaya hidupnya, kesehatan, parenting, dan sebagainya.

Melalui platform Instagram pribadinya yang kini memiliki 69 ribu pengikut, Sarah Diorita cukup aktif membagikan kegiatannya seputar olahraga, serta berbagai resep makanan sehat.

Baru-baru ini, Eross Sheila On 7 dan Sarah Diorita memboyong putra serta ibunya untuk berkunjung ke kampung halamannya Prancis.

Sarah Diorita mengaku tidak mudah mencari jadwal liburan agar tidak mengganggu pekerjaan Eross Sheila On 7. Tak lupa, keduanya mengabadikan momen manis mereka yang nampak semakin mesra di usia pernikahan ke-12 tahun.

Itu tadi deretan potret Sarah Diorita, istri cantik Eross Sheila On 7 yang merupakan keturunan Jawa-Prancis.

Dikutip dari Intipseleb